Persita Turun dengan Pemain Seadanya di Turnamen Pramusim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Februari 2021
Persita Turun dengan Pemain Seadanya di Turnamen Pramusim
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang menegaskan tidak akan ada penambahan pemain baru sampai dengan saat ini. Bahkan untuk melakoni turnamen pramusim, Persita hanya akan memanfaatkan pemain yang ada sekarang.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini sedang berupaya untuk mendapatkan izin agar turnamen pramusim bisa digelar pada 20 Maret 2021 mendatang.

Rencananya turnamen pramusim ini akan diikuti oleh 20 klub. 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2, yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Soal Turnamen Pramusim, Persita Tak Ingin Kecele

Persita Lepas Yevhen Budnik ke Klub Armenia

"Sejauh ini, masih ada pemain yang memiliki kontrak dan pemain yang kontraknya sudah habis. Jadi kami akan terlebih dahulu akan mengajukan kontrak dengan pemain-pemain yang sudah habis," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, kepada BolaSkor.com.

"jika memang pemain tidak mau dikontrak baru kami tidak masalah. Kami akan mencoba memanfaatkan pemain muda di Persita U-20. Sekarang kami juga sedang gencar melakukan pembinaan usia muda juga, jadi bisa saja kami pakai mereka," tambah Nyoman.

Tidak hanya pemain saja, Nyoman Suryanthara juga menegaskan untuk turnamen pramusim dan Liga 1 2021 mendatang, Pendekar Cisadane masih akan dilatih oleh Widodo Cahyono Putro.

"Sama halnya dengan pemain, musim depan dan pramusim Persita masih dipegang oleh coach Widodo. Sampai sekarang tidak ada wacana untuk pergantian pelatih dan kami masih percaya dengannya," pungkas Nyoman.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News I Nyoman Suryanthara
Posts

4.871

Bagikan