Persoalan Persib Bandung saat Hadapi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 September 2019
Persoalan Persib Bandung saat Hadapi Arema FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memiliki celah kosong saat berhadapan dengan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Celah itu berada di sayap kiri.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan celah itu terjadi karena dua pemain yang biasa mengisi posisi sayap kiri diharuskan absen. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Ghozali Muharam Siregar.

Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa Esteban Vizcarra diharuskan absen karena gelandang bernomor punggung 9 terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Ghozali Siregar Absen Selama Satu Pekan Bela Persib karena Pendarahan di Bola Mata

Ungkapan Supardi Main sebagai Bek Tengah saat Persib Kalahkan Persipura

Sementara Ghozali, lanjutnya mengalami kendala di bagian bola mata kirinya usai berduel melawan Persipura. Pemilik nomor punggung 77 itu harus beristirahat selama satu pekan untuk mempercepat proses penyembuhan.

"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan. Dia cedera mata dan harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata," ungkap Robert di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung.

Bahkan kata Robert, Ghozali harus pulang ke tempat kelahirannya Medan agar proses pemulihannya bisa berjalan dengan lancar.

"Sisanya (pemain lain) oke. Jadi hanya Esteban yang terkena akumulasi kartu dan Ghozali kendala di bola mata. Keduanya meninggalkan sayap kiri. Jadi kita harus mencari solusi baru lagi," jelas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan