Pertangungjawaban Julen Lopetegui soal Vinicius Junior

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Pertangungjawaban Julen Lopetegui soal Vinicius Junior
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, angkat suara terkait penampilan Vinicius Junior yang terus menanjak. Lopetegui menjelaskan, ia sejatinya memiliki rencana untuk menjadikan Vinicius pemain utama El Real.

Vinicius Junior bergabung dari Flamengo pada awal musim 2018-2019. Pemain asal Brasil tersebut diharapkan dapat menambal lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Vinicius Junior hanya bermain selama 12 menit pada dua laga pengganti era Julen Lopetegui. Pada akhirnya, Real Madrid memutuskan memecat Lopetegui, dan performa Vinicius pun mulai meningkat.

"Vinicius Junior berada dalam masa adaptasi dan faktor waktu sangat penting. Dia akan bermain karena musim berlangsung 10 bulan dan bukan satu setengah bulan. Jelas dia aalah pemain yang ada dalam rencana saya," ujar Lopetegui kepada El Partidazo.

Kini, Vinicius menjadi kartu as Santiago Solari saat Real Madrid sedang buntu. Pemain 18 tahun itu telah mengemas satu gol plus dua assist dalam pertandingan di LaLiga dan Liga Champions.

Baca juga:

James Rodriguez Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Secuplik Cerita Batalnya Barcelona Mendatangkan Benzema 11 Tahun Silam

Julen Lopetegui

"Di masa depan, dia akan bermain bersama kami. Tidak ada keraguan dia punya masa depan yang hebat," sambung sang mantan.

Sementara itu, Julen Lopetegui mengaku senang bisa melatih Real Madrid, kendati hanya sebentar. Selain itu, ia juga dipecat dari jabatan pelatih tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia 2018 bergulir.

"Saya memiliki dua pengalaman luar biasa sebagai pelatih dan sangat menikmatinya. Kami tiba di Piala Dunia dengan sangat siap," papar Lopetegui.

"Di Madrid, itu tidak berlangsung selama yang saya inginkan. Namun, ada situasi yang membuat Anda lebih kuat dan tebal," jelas Lopetegui.

Julen Lopetegui Breaking News Real Madrid Vinicius Junior LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.616

Bagikan