Pertemuan dengan Aremania Beri Motivasi Ekstra Arema FC Rampungkan Target di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 November 2019
Pertemuan dengan Aremania Beri Motivasi Ekstra Arema FC Rampungkan Target di Liga 1
Para pemain, pelatih, dan manajemen Arema bersama Aremania. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC mendapatkan bekal sebagai pendongkrak motivasi guna merampungkan gelaran kompetisi Liga 1 musim ini. Hal itu pasca gelaran forum diskusi terbuka yang digelar bersama Aremania untuk menyampaikan aspirasi yang terpendam selama ini.

"Forum ini sebagai sarana kami untuk menampung aspirasi Aremania. Lagipula, sudah lama kami tidak bertatap muka dengan Aremania," beber Abdul Haris di Pendopo Bupati Malang, Selasa (5/11) malam.

"Jadi daripada menimbulkan fitnah karena hanya ramai di media sosial, kami harapkan semua uneg-uneg Aremania bisa tersampaikan di forum ini," imbuh Ketua Panpel Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Harus Naik Meja Operasi, Liga 1 2019 Berakhir Lebih Awal Bagi Dedik Setiawan

Sylvano Comvalius Dipastikan Siap Kembali Tampil Saat Menjamu Madura United

Yang paling utama tentu adalah kritikan atas prestasi tim Singo Edan. Hamka Hamzah dkk dilecut kembali motivasinya untuk tampil lebih garang lagi guna mengejar target lolos ke AFC Cup, pasca bersaing di jalur juara Liga 1 sudah mustahil dilakukan.

"Tunjukkan bahwa kalian mengusung jiwa Singo Edan. Tepikan identitas daerah kalian masing-masing demi Arema," kritik salah satu koordinator Aremania, Andi Koreng melalui kesempatan bertanya.

Senada kemudian, Hamka Hamzah sebagai perwakilan tim menjawab kritik membangun meski dengan gaya suporter yang ceplas ceplos.

"Kalau prestasi tim masih belum bagus, ya harus dipahami kondisinya. Jadwal mepet sekaligus banyak pemain absen karena cedera sampai sakit," tutur kapten tim Arema FC tersebut.

Dalam forum bertajuk Jagongan (duduk) Bareng itu, Arema juga menghadirkan sejumlah pihak yang masih berhubungan dengan Aremania. Diantaranya adalah Kapolres Malang sebagai perwakilan keamanan hingga unsur Muspida atas representasi Pemerintah Daerah. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Aremania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan