Pertemuan dengan Thailand di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Juni 2019
Pertemuan dengan Thailand di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri
Pelatih Timnas peserta Merlion Cup, termasuk Indra Sjafri. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand dalam ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Pertandingan akan dijalani di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6).

Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri terakhir bertemu dengan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Maret lalu. Skuat Indonesia takluk dengan skor telak 0-4.

Pelatih Indra Sjafri menganggap bahwa pertemuan dengan Thailand sebagai ajang yang baik untuk mempersiapkan diri. Fokus utama Timnas Indonesia U-23 baginya adalah SEA Games 2019.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Sebut Tidak dalam Komposisi Terbaik

Pelatih Thailand Tetap Pandang Tinggi Timnas Indonesia U-23 dan Ungkap Kekhawatiran

"Kompetisi ini untuk mempersiapkan tim menuju SEA Games. Kami mengubah komposisi tim dari turnamen sebelumnya, lebih dari setengah. Karena kami masih punya banyak waktu untuk menguji pemain baru. Kami berharap September bisa mendapatkan nama semua pemain," kata Indra Sjafri dikutip dari laman Timnas Thailand.

"Kami juga tidak bisa membawa pemain yang berkarier di Eropa. Sehingga kami mencoba memberikan kesempatan kepada pemain baru. Semoga kami melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat tim yang lebih siap," jelas Indra Sjafri.

"Pertemuan dengan Thailand, sebagai persiapan yang bagus. Ada peluang bagi kami bertemu mereka lagi di SEA Games. Kami juga ingin membuat fans kembali percaya pada tim kami. Semoga di laga melawan Thailand semua pemain tampil baik," sambung Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan