Pesan Asisten Pelatih Borneo FC untuk Empat Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 09 November 2020
Pesan Asisten Pelatih Borneo FC untuk Empat Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19
Arya Gerryan. (Media Borneo FC)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan latihan virtual, yang sudah dimulai sejak 5 hingga 15 November 2020. Borneo FC mengirimkan empat pemain untuk mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Keempat pemain yang mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong adalah Pualam Bahari, Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, dan Arya Gerryan.

Keempat pemain tersebut mendapatkan pesan khusus dari asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Ia mengaku bangga dengan capaian keempat pemainnya tersebut, namun ia ingin keempatnya lebih bekerja keras lagi dan percaya diri agar bisa masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Panggil 4 Nama Baru untuk Ikut Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

Dua Pemain Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Begini Harapan Semen Padang

"Ya yang pertama pesan saya untuk mereka adalah harus percaya diri. Kalian dipanggil karena memiliki kualitas, bukan asal pemanggilan," kata Amiruddin seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

"Jadi harus yakin dengan kemampuan yang dimiliki. Di dalam itu tinggal bersaing secara fair play dengan para pemain lainnya. Kalau memang lolos Alhamdulillah, kalau belum berarti butuh belajar lagi untuk memperbaiki kekurangannya," tambahnya.

Fajar, Arya, dan Komang Teguh merupakan pemain yang pernah mengikuti latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19. Bahkan Komang Teguh menjadi salah satu pemain yang dibawa Shin Tae-yong pada saat TC ke Kroasia.

Sementara, Pualam Bahari menjadi salah satu pemain yang baru dipanggil oleh Shin Tae-yong. Namun Pualam bukan nama baru di Timnas Indonesia karena sebelumnya pernah membela Timnas Indonesia U-16 saat dilatih oleh Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 PSSI Shin Tae-yong Fajar Fathurrahman Komang Teguh
Posts

4.871

Bagikan