Pesan dari Martin Odegaard: Arsenal Semakin Kuat setelah Piala Dunia 2022

Arief HadiArief Hadi - Senin, 14 November 2022
Pesan dari Martin Odegaard: Arsenal Semakin Kuat setelah Piala Dunia 2022
Arsenal (@Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal menutup pekan 16 Premier League, jelang jeda Piala Dunia 2022, sebagai pemuncak klasemen. The Gunners berada di urutan satu dengan 37 poin dari 14 laga, terpaut lima poin dengan Manchester City di urutan dua dan kalah 1-2 lawan Brentford.

Tidak hanya itu tim besutan Mikel Arteta juga dipastikan finish sebagai juara paruh musim pada Natal, sebab liga ditunda karena Piala Dunia 2022. Untuk kali pertama Arsenal berada di posisi tersebut sejak 2007.

Bahkan lebih jauh lagi pada musim 2003-2004 untuk melihat Arsenal berada di puncak dan jadi juara Premier League, di musim yang terkenal dengan skuad Invincibles. Fans Arsenal senang dengan kondisi tersebut.

Akan tapi ada Piala Dunia 2022 dan segala hal bisa terjadi, seperti pemain yang kembali dalam kondisi tidak bugar atau lebih parah lagi, cedera. Kapten Arsenal, Martin Odegaard, tak mengkhawatirkan hal tersebut.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang di Markas Newcastle, Arsenal Perlebar Jarak

Arsenal Kini Kandidat Terkuat Juara Premier League

Hasil Piala Liga Inggris: Perjalanan Chelsea dan Arsenal Berakhir di Putaran Tiga

Odegaard, yang tidak bermain di Piala Dunia karena Norwegia tidak lolos kualifikasi, dengan yakin menuturkan Arsenal bakal semakin baik dan kuat setelah jeda Piala Dunia.

"Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa klub ini perlu berada di puncak berjuang untuk trofi dan berjuang untuk berada di puncak. Di situlah kami ingin berada dan tentu saja kami berada saat ini," ucap Odegaard sebagaimana dilansir dari Goal.

"Tapi jalan masih panjang dan kami akan tetap rendah hati, terus bekerja keras. Kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan kami akan kembali lebih kuat dan bahkan lebih lapar dari sebelumnya setelah jeda. Kami harus tetap tenang."

"Kami telah mengatakannya berkali-kali, ini masih jauh dari akhir musim. Ada beberapa tim bagus di sekitar kami. Kami akan memainkan setiap pertandingan sebagai final, seperti yang kami katakan, dan itu saja."

Arsenal akan kembali bermain pada Boxing Day atau laga setelah Natal (26 Desember). Mereka akan memainkan Derby London melawan West Ham United.

Arsenal Martin Odegaard Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan