BolaSkor.com - Sejumlah laga dari lanjutan liga-liga elite Eropa musim 2022-2023 digelar pada Minggu (13/12) dini hari WIB. Chelsea dan Arsenal turut ambil bagian.

Chelsea harus tumbang saat bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League. The Blues tak bisa berbuat banyak dan takluk dengan skor tipis 0-1.

Gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Joseph Willock pada menit ke-67. Ia menyambar bola sodoran Miguel Almiron dengan sepakan keras ke pojok gawang Chelsea kawalan Edouard Mendy.

Baca Juga:

Arsenal Disingkirkan Brighton, Mikel Arteta Langsung Kirim Kode Minta Belanja Pemain

Piala Dunia 2022 di Depan Mata, Mikel Arteta Minta Pemain Arsenal Fokus

Gabriel Jesus Bukan Pembeda Laga Seperti Halnya Erling Haaland

Di sisa laga, Chelsea berusaha keras mengejar ketertinggalannya. Namun papan skor tetap tak berubah hingga pertandingan usai.

Di pertandingan Premier League lainnya, Arsenal sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. The Gunners tampil meyakinkan dan menang 2-0.

Dua gol Arsenal tercipta pada babak kedua. Martin Odegaard memborongnya pada menit ke-55 dan 75.

Hasil ini membuat Arsenal kian kukuh di puncak klasemen. Tim asuhan Mikel Arteta kini unggul lima poin dari Manchester City yang menjadi pesaing terdekatnya.

Sementara kekalahan atas Newcastle membuat Chelsea tertahan di peringkat kedelapan. Tim asuhan graham Potter tertinggal delapan poin dari zona Liga Champions.

Berikut hasil dari lanjutan liga-liga elite Eropa yang berlangsung Minggu (13/11) dini hari WIB:

Premier League
Newcastle United 1-0 Chelsea
Wolverhampton 0-2 Arsenal

Serie A
Sampdoria 0-2 Lecce
Bologna 3-0 Sassuolo

Bundesliga
Schalke 0-2 Bayern Munchen