Pesan KONI bagi Cabor yang Ingin Gelar Turnamen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 Juli 2020
Pesan KONI bagi Cabor yang Ingin Gelar Turnamen
Marciano Norman (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ade Lukman, memiliki pesan untuk cabang olahraga (cabor) yang ingin menggelar turnamen. Ade berharap mereka berkoordinasi dengan KONI.

Sejumlah cabor sudah menggelar turnamen sejak beberapa waktu lalu. Sementara itu, beberapa lainnya masih dalam tahap persiapan sebelum mengadakan kompetisi.

Ade menyebutkan, bagi cabor yang berniat menggelar kompetisi untuk mengikuti prosedur kesehatan. Apalagi, KONI sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membuatnya.

Baca Juga:

KONI Jatim Bahas Nasib Porprov 2021 Pekan Depan

Mencari Atlet Esports Indonesia Terbaik Lewat Reality Show

"Dari 64 pengurus cabor, sudah ada 15 yang melakukan kompetisi. KONI telah memberikan panduan teknis sesuai masukan dari Kemenkes, gugus tugas, dan Kemenpora," ujar Ade.

Kami harapkan, pengurus cabor atau KONI daerah yang ingin melakukan pelatihan atau kompetisi mengikuti pedoman itu. Selain itu berkoordinasi dengan KONI pusat."

"KONI akan meluncurkan KONI TV. Kondisi ini untuk mendorong kompetisi tetapi tanpa penonton. Mereka bisa mengoptimalkan berbagai platform," pungkasnya.

KONI TV sendiri nantinya bisa diunduh di platform digital. Aplikasi tersebut akan menyajikan berbagai turnamen olahraga selama pandemi virus corona.

KONI Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan