Pesan Mauricio Pochettino Usai Meninggalkan Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 November 2019
Pesan Mauricio Pochettino Usai Meninggalkan Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino, buka suara usai dipecat Tottenham Hotspur. Pochettino mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen di Tottenham.

Mauricio Pochettino tidak bisa dibilang gagal di Tottenham Hotspur. Dalam empat tahun terakhir, The Lilywhites konsisten menembus empat besar Premier League. Selain itu, pada musim lalu, Harry Kane dan kawan-kawan melaju ke final Liga Champions.

Baca Juga:

Dipecat Tottenham Hotspur, Arsenal Disarankan Rekrut Mauricio Pochettino

Belum Lama Menganggur, Pochettino Sudah Dilirik Barcelona

Bek Bayern Munchen Kirim Kode untuk Mauricio Pochettino

Meski demikian, rentetan hasil negatif pada awal musim ini membuat para petinggi Tottenham mengambil sikap tegas. Mauricio Pochettino dipecat. Posisi sang manajer digantikan Jose Mourinho.

"Saya ingin berterima kasih kepada Joe Lewis dan Daniel Levy karena memberikan kesempatan menukangi dan menjadi bagian dalam sejarah Tottenham Hotspur," kata Pochettino seperti dikabarkan League Manager's Association.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang ditemui di Tottenham. Semua staf dan para pemain dalam lima setengah tahun terakhir," ungkap Pochettino.

"Terakhir, saya ingin memberikan ucapan spesial kepada suporter yang membuat klub menjadi hebat dengan dukungan fantastis yang diberikan," paparnya.

"Saya sudah memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan yang diminta dalam pertemuan pertama. Ada tantangan yang sama sulitnya dengan keberhasilan yang menyenangkan. Saya mendoakan yang terbaik bagi Tottenham di masa depan. Saya yakin kami akan kembali bertemu."

Meski baru menganggur, namun Mauricio Pochettino sudah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester United. Pochettino berpeluang besar kembali melatih pada awal musim depan.

Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Breaking News Jose Mourinho Tottenham Hostpur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan