Pesan Mengharukan Juan Mata untuk Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Pesan Mengharukan Juan Mata untuk Paul Pogba
Paul Pogba dan Juan Mata (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Manchester United, Juan Mata, mengomentari isu kepergian Paul Pogba. Mata menyebut Pogba adalah pemain penting untuk The Red Devils.

Paul Pogba dikabarkan sudah memutuskan angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, agen Pogba, Mino Raiola, sedang berupaya mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Meski begitu, Juan Mata tetap ingin Paul Pogba bertahan di Manchester United. Mata mengaku punya hubungan spesial dengan jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

"Kita semua memahami Paul Pogba. Dia adalah gelandang fantastis dan orang yang sangat baik. Dia punya pengaruh yang positif untuk semua orang," papar Mata seperti dilaporkan Sky Sports.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

Paul Pogba

"Saya pikir dia senang. Dia menyatukan semua orang," tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Meski demikian, Juan Mata juga tidak bisa berbuat banyak untuk mengatur masa depan Paul Pogba. Ia hanya bisa berharap Pogba bisa tetap menjadi bagian The Red Devils.

"Akan tetapi, saya tidak bisa berbicara untuk orang lain. Saya tidak bisa berbicara untuk diri saya sendiri, untuk masa sekarang, dan masa depan di klub."

"Sebagai rekan satu tim dan teman, saya ingin dia bertahan. Sebab, dia adalah pemain yang sangat baik untuk kami. Namun, saya tidak bisa mengatakan banyak hal," imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Paul Pogba diisukan akan meninggalkan Manchester United. Pada akhir musim 2017-2018, sang pemain dikabarkan tidak ingin bertahan karena terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho.

Paul Pogba Juan Mata Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan