Pesan Menyentuh Sang Ibu untuk Pratama Arhan yang Berjuang di Piala AFF 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Desember 2021
Pesan Menyentuh Sang Ibu untuk Pratama Arhan yang Berjuang di Piala AFF 2020
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Langkah Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 dimulai. Skuat Garuda harus meladeni Singapura, dalam laga semifinal dua leg di National Stadium, Rabu (22/12) dan Sabtu (25/12).

Jika berhasil mendepak Singapura, Timnas Indonesia melaju ke final untuk menghadapi laga secara dua leg. Baru bisa menggenggam gelar juara Piala AFF untuk kali pertama.

Tentu harapan ini didambakan seluruh masyarakat Tanah Air, tak kecuali sang Ibu bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan, Surati. Ia selalu mendoakan dan mendukung Pratama Arahan yang berjuang bersama Skuat Garuda di Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Singapura, Doa Ibu Pratama Arhan di Hari Ibu

Selain Singapura, Timnas Indonesia Juga Kehilangan Dua Pemain

"Deg-deg-an pasti kalau nonton Arhan. Kalau dia cedera kadang sedih dan khawatir dengan keadaan dia. Semoga dia bisa bermain bagus dan cantik, semoga menang (juara)," kata Surati, dalam wawancaranya di stasiun televisi swasta.

"Ibu selalu mendoakan Arhan diberi kesehatan dan keselamatan. Semoga Arhan menjadi anak sholeh, berkelakuan baik, attitude-nya bagus, taat kepada agama, jangan lupa untuk shalat," tambahnya.

Pratama Arhan sejauh ini menjadi Salah satu pemain kepercayaan Shin Tae-yong. Pemain asal PSIS Semarang itu hanya absen melawan Laos (5-1) karena cedera ringan.

Sisanya Pratama Arhan selalu bermain di tiga laga. Bahkan, pemain berumur 19 tahun itu main 90 menit saat melawan Vietnam (0-0) dan Malaysia (4-1). Total, Pratama Arhan sudah melesakkan satu gol.

Timnas Indonesia Singapura Timnas Singapura Pratama Arhan Alif Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan