Pesan Perdamaian Supardi Nasir untuk Jakmania dan Bobotoh Jelang Persija Vs Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Juli 2019
Pesan Perdamaian Supardi Nasir untuk Jakmania dan Bobotoh Jelang Persija Vs Persib
Supardi Nasir (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir memberikan pesan yang sangat mendalam untuk suporter The Jakmania dan Bobotoh jelang pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/6).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini sangat menginginkan kedua suporter ini bersatu kembali dan tidak ada lagi perpecahan diantara keduanya. Sudah cukup nyawa yang menghilang akibat perpecahan dari kedua kelompok suporter ini.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019. Keduanya akan bermain di Jakarta dan akan disaksikan oleh puluhan ribu Jakmania.

Baca Juga:

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Sangat Mengormati Macan Kemayoran

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar Di SUGBK

“Buat suporter terkhusus mungkin Bobotoh dan The Jak, selalu saya sampaikan bahwa bersatulah kalian demi bangsa itu, bersatulah kalian demi bangsa, kita saudara semuanya, bersatulah, bersatulah demi bangsa,” kata Supardi Nasir.

Terkait dengan laga melawan Macan Kemayoran yang akan kembali digelar di SUGBK, menurut Supardi ini laga yang sama seperti laga pada umumnya, bahkan tidak ada perbedaan pada laga kali ini.

“Bagi pemain sebenarnya nggak ada perbedaan ya dimanapun bermain, mau di sini, tetapi ketika main di GBK mungkin gairahnya lebih, entah kenapa itu karena semua pemain berharap kalaupun belum bisa membela timnas ya kita main di GBK ini seperti bermain untuk Timnas juga,” ujar Supardi.

“Jadi ketika lawan Persija mau di GBK kah, di solo kah, itu nggak berpengaruh buat kami sebenarnya, karena menurut saya ini merupakan pertandingan yang sama dengan pertandingan lainnya,” tutup Supardi.

Persija jakarta Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan