BolaSkor.com - Direktur sepak bola AC Milan, Zvonimir Boban, memberikan pernyataan tegas terkait situasi Rossoneri pada awal musim 2019-2020. Boban meminta Marco Giampaolo untuk segera membawa Milan ke jalur kemenangan.

AC Milan masih tampil inkonsisten di Serie A. Teranyar, Il Diavolo Rosso dikalahkan Inter Milan dua gol tanpa balas pada laga bertajuk derby della Madonnina.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kota Milan Berwarna Biru-Hitam, Barcelona Tersungkur

Manchester United dan AC Milan: Raja di Masa Lalu, Guram di Masa Kini

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Boban

Hasil tersebut membuat Boban kecewa. Meski sadar mengembalikan kejayaan Milan tak semudah membalikkan telapak tangan, namun mantan pemain itu meminta proses dikebut secepat mungkin.

"Kami sangat kecewa karena kalah di derby della Madonnina. Namun, kami berharap bisa melakukan yang lebih baik," terang Bobam seperti dilaporkan Tuttosport.

Marco Giampalo masuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Giampaolo adalah pelatih Sampdoria.

Ketika di Sampdoria, Giampaolo mampu membuat permainan Fabio Quagliarella tak mudah dikalahkan. Pada musim lalu, Sampdoria mengakhiri kompetisi dengan menduduki peringkat kesembilan.

"Saya yakin kami akan melakukan semua yang bisa dilakukan karena tim bermain untuk suporter. Kami sadar sedang dalam proses, namun lebih baik jika melakukannya secepat mungkin," sambung Boban.

Berdasarkan kabar yang berembus di Italia, AC Milan sedang mempertimbangkan mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Namun, Rossoneri perlu bersaing dengan AS Monaco yang juga tertarik dengan mantan juru taktik AS Roma tersebut.