Piala AFC 2020: Persela Jadi Penguji bagi Bali United Sebelum Hadapi Than Quang Ninh

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Januari 2020
Piala AFC 2020: Persela Jadi Penguji bagi Bali United Sebelum Hadapi Than Quang Ninh
Sesi latihan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijay

BolaSkor.com - Persela Lamongan akan dihadapi Bali United, sebelum turun pada ajang Piala AFC 2020. Laskar Joko Tingkir menjadi lawan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, akhir pekan ini.

Uji coba ini dilakukan dua kali, yakni pada hari Sabtu (1/2) dan Minggu (2/2). Kedua tim akan menurunkan dua tim berbeda dalam dua hari. Bali United punya kepentingan di Piala AFC. Sementara Persela sedang bersiap menuju Liga 1.

Bali United meminta uji coba dilakukan dua kali lantaran ingin melihat aksi skuatnya. Saat ini, Bali United masih memiliki 35 pemain. Skuat ini akan dibagi dalam dua uji coba.

Baca Juga:

Gavin Ungkap Kesiapan Bali United Hadapi Than Quang Ninh

Cerita Menarik soal Anak Kedua Pelatih Bali United Stefano Cugurra: Incar Waktu Pramusim

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, menjelaskan Persela dipilih karena sudah melakukan persiapan lama. Mereka pasti sudah berbenah agar meraih prestasi lebih baik dari musim lalu.

"Kita akan coba semua pemain. Kita akan cari komposisi yang terbaik. Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk masuk starting eleven," terang Eko.

Eko menuturkan, tim baru saja merampungkan program fisik. Setelah itu, intensitas latihan mulai diturunkan, sebagai persiapan melawan Persela.

"Setelah ini kita mulai taktikal untuk melawan Persela. (Hasil fisik) sudah kelihatan tadi di game. Determinasi pemain di small set game bagus," jelas mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 ini.

Bali United masih punya waktu untuk mematangkan kesiapan. Partai perdana Bali United di Piala AFC 2020, akan dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Februari 2020, melawan Than Quang Ninh (Vietnam). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persela lamongan Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan