Piala AFC 2020: Tak Didaftarkan Bali United Lagi, Ini Reaksi Irfan Bachdim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Februari 2020
Piala AFC 2020: Tak Didaftarkan Bali United Lagi, Ini Reaksi Irfan Bachdim
Irfan Bachdim saat berupaya mengganggu pemain PSIS, Wallace Costa. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Irfan Bachdim tak didaftarkan Bali United pada Piala AFC 2020. Sikap ini sangat mengejutkan lantaran Bali United lebih memilih mendaftarkan dua pemain muda minim jam terbang.

Ada 30 pemain yang didaftarkan Bali United pada ajang ini. Awalnya, Bali United enggan mengungkap daftar ini. Namun setelah technical meeting laga Bali United melawan Than Quang Ninh di Grand Livio Hotel, Kuta, Badung, Senin (10/2), awak media mendapat daftar pemain kedua tim.

Kejutan ada di tim Bali United. Tak ada nama Irfan Bachdim. Malahan, Bali United mendaftarkan empat penjaga gawang. Mulai Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Nadeo Argawinata serta Rakasurya Handika.

Baca Juga:

Kwartet Bali United Menanti Progres Kesembuhan Lilipaly Jelang Hadapi Than Quang Ninh

Ilija Spasojevic Tegaskan Kesiapan Bali United Hadapi Piala AFC 2020

Bali United juga pilih mendaftarkan pemain sayap minim pengalaman, M Rian Firmansyah. Padahal, dari segi pengalaman, Bachdim lebih unggul dari Rian.

Irfan Bachdim ketika ditemui di Mes Bali United, mengaku baru tahu dirinya tak didaftarkan. Namun, sebagai pemain dia sadar keputusan ada di tangan pelatih.

"Kalau kamu datang ke latihan, saya kerja keras. Kalau pelatih tidak kasih saya di list, ya sudah. Life goes on," terang Bachdim.

Terpisah, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak menjelaskan alasan pasti. Dia hanya pilih fokus menatap laga melawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

"Kita pilih 30 pemain lain di kompetisi ini," tutur Stefano Cugurra. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Irfan bachdim Piala AFC Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan