Piala AFF 2018: Seri 2-2, Pelatih Timnas Malaysia Yakin Bisa Kejutkan Vietnam di Hanoi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Desember 2018
Piala AFF 2018: Seri 2-2, Pelatih Timnas Malaysia Yakin Bisa Kejutkan Vietnam di Hanoi
Partai Timnas Malaysia Vs Vietnam. (Twitter AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, yakni skuat asuhan bisa memberi kejutan ketika gantian dijamu Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (15/12), dalam leg kedua final Piala AFF 2018.

Keyakinan disampaikan Tan Cheng Hoe setelah skuatnya bermain imbang 2-2 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (11/12).

Malaysia tertinggal dua gol lebih dulu melalui Nguyen Huy Hung (22') dan Pham Duc Huy (25). Sebelum mencetak dua gol masing-masing melalui Shahrul Saad (36') dan Safawi Rasid (60').

"Secara keseluruhan kami bermain bagus, tetapi kami kebobolan karena (pemain) hilang konsentrasi. Sama seperti ketika bermain sebelumnya di Hanoi (dalam penyisihan grup)," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

Ditahan 2-2, Timnas Vietnam Gagal Mempermalukan Malaysia

Pelatih Vietnam Sebut Tak Selevel dengan Sven-Goran Eriksson Usai Singkirkan Filipina

"Tetapi masih ada 90 menit di laga kedua dan saya sebagai pelatih harus memperbaiki segala kesalahan untuk laga di Hanoi nanti," tambahnya.

Hasil imbang, dengan skor imbang 0-0 sebelumnya juga diperoleh Timnas Malaysia di leg pertama semifinal di Kuala Lumpur. Malaysia akhirnya lolos sekaligus menyingkirkan Thailand karena gol tandang dalam kedudukan 2-2 di Bangkok.

"Tentu saja, dukungan pendukung memberikan motivasi kepada pemain. Tapi saya tetap percaya kami masih bisa membuat kejuran di Hanoi," sambung Tan Cheng Hoe.

Breaking News Piala AFF 2018 Vietnam Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan