BolaSkor.com - Timnas Indonesia tampi mengesankan selama uji coba pemusatan latihan (TC) di Turki. Timnas Indonesia meraih dua kemenangan telak atas Myanmar (3-0) dan Antalyaspor (4-0). Skuat Garuda hanya kalah 0-1 dari Afghanistan.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengingatkan Timnas Indonesia jangan terlena. Ujian sesungguhnya adalah Piala AFF 2020.

"Alhamdulillah hari ini timnas Indonesia meraih kemenangan atas Antalyaspor. Mereka tim yang kuat di Liga Turki, sangat jelas grafik permainan tim dan kepercayaan diri pemain semakin meningkat jelang Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

3 Alumni Piala Dunia yang Beradu Taktik di Piala AFF 2020

Bantai Antalyaspor, Timnas Indonesia Jaga Semangat Jelang Piala AFF 2020

"Pemain harus selalu kerja keras, fokus, dan jangan cepat puas. Piala AFF 2020 sudah di depan mata, kami berharap timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang tersebut," ungkap Iwan Bule, sapaan akrap Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura pada 1 Desember lusa. Piala AFF 2020 akan berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja. Skuat Garuda akan melawan Kamboja (9 Desember), Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).