Piala AFF 2022: Jordi Amat Pilih Nomor Punggung 4 dan Tak Sabar Bertemu Suporter di SUGBK

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 21 Desember 2022
Piala AFF 2022: Jordi Amat Pilih Nomor Punggung 4 dan Tak Sabar Bertemu Suporter di SUGBK
Jordi Amat diwawancara awak media usai sesi latihan Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Jordi Amat menetapkan nomor punggungnya di Timnas Indonesia. Pemain Johor Darul Ta'zim itu memilih nomor 4.

Jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung 4 itu akan dikenakan Jordi Amat selama Piala AFF 2022. Skuat Garuda dijadwalkan menjamu Kamboja pada laga perdana.

Jika diturunkan oleh Shin Tae-yong, maka laga melawan Kamboja menjadi momen debut Jordi Amat memperkuat Timnas Indonesia. Yang lebih spesialnya, pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12).

"Saya sangat senang, tidak sabar untuk menggunakan jersey-nya Timnas Indonesia. Saya akan menggunakan nomor 4, jadi saya sangat-sangat senang."

Baca Juga:

Pratama Arhan Terancam Absen di Laga Timnas Indonesia Vs Kamboja

Kapolri Jelaskan Pengamanan Laga Piala AFF 2022 di Dalam dan Luar SUGBK

25 Ribu Lembar Tiket Dilepas untuk Laga Timnas Indonesia Vs Kamboja

"Saya berharap kita bisa memenangi pertandingannya dan merayakannya bersama," kata Jordi Amat kepada awak media usai menjalani latihan perdana Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta.

Jordi Amat juga sudah mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di depan puluhan ribu suporter Timnas Indonesia. Untuk laga melawan Kamboja, PSSI melepas 25 ribu lembar tiket dan sudah dijual melalui tiket.com sejak Senin (19/12).

"Kami sangat siap dan semua tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan performa yang baik di depan para pendukung Timnas Indonesia. Kami sangat senang bisa ada puluhan ribu penonton di stadion. Ini langkah awal yang baik untuk suporter," tutur eks pemain Espanyol dan Swansea itu.

Timnas Indonesia Jordi Amat Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan