Piala Dunia 2022: Alfie Si Alpaka Ramal Inggris Kalah dari Iran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 November 2022
Piala Dunia 2022: Alfie Si Alpaka Ramal Inggris Kalah dari Iran
Alfie Si Alpaka Peramal (ABC)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 Qatar juga diramaikan oleh hewan-hewan yang meramal hasil pertandingan. Kali ini, seekor alpaka bernama Alfie memprediksi tim nasional Inggris akan tumbang di tangan Iran.

Dalam beberapa edisi terakhir, Piala Dunia memang tidak lepas dari hewan peramal. Satu di antara yang paling terkenal adalah Paul Si Gurita yang menjadi juru tebak pada Piala Dunia 2010. Tebakan Paul dari babak gugur hingga final sangat manjur.

Kali ini, kemunculan sosok hewan peramal kembali terlihat. Ia adalah Alfie, hewan alpaka yang satu kerabat dengan unta dan memiliki fisik mirip ilama.

Baca Juga:

Timnas Prancis Panggil Banyak Pemain Cedera, Didier Deschamps Ungkap Alasannya

Piala Dunia 2022: Misi Pertahankan Trofi di Tengah Cedera yang Menghampiri

Qatar 0-2 Ekuador: Enner Valencia Jadi Pahlawan Kemenangan La Tricolor

Daily Star melaporkan, Alfie mendapatkan tugas untuk meramal hasil Inggris melawan Iran pada matchday 1 Grup B. Hasilnya, Alfie meramal Iran yang akan keluar sebagai pemenang.

Hasil tersebut tentu di luar mayoritas prediksi berbagai pihak. Sebab, dari sisi kualitas pemain dan pengalaman The Three Lions jelas lebih unggul.

Meski demikian, ketika diminta memilih tim yang akan menjadi juara Grup B, Alfie punya jawaban yang memihak Inggris. Alfie meramal pemenang Grup B adalah antara Inggris atau Amerika Serikat.

Menurut sang perawat, Nick Laister, Alfie memang punya kemampuan cerdas. Sebagai mamalia yang pintar, Alfie sering mengambil keputusan tepat.

"Alfie adalah satu di antara alpaka kami yang lebih ceras dan responsif di antara hewan lain di peternakan. Jika saya diminta memilih hewan untuk mengambil keputusan, pilihannya adalah Alfie," kata Laister.

Menarik ditunggu apakah ramalan Alfie akan tepat. Pertandingan Inggris melawan Iran yang berlangsung hari ini akan disiarkan secara langung oleh televisi nasional mulai pukul 20.00 WIB.

Piala dunia 2022 Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Timnas Inggris Timnas iran
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan