BolaSkor.com - Kisah tragis dialami tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar. Al Annabi menjadi tim pertama yang tersingkir dari babak grup.

Kepastian ini didapat usai Qatar kalah dari Senegal dengan skor 1-3, pada Laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Jumat (25/11) malam WIB.

Alhasil, Qatar belum mengoleksi satu poin pun. Di bawah Belanda (3 poin), Ekuador (3 poin), dan Senegal (3 poin). Dua tim yang paling depan disebutkan baru akan bertanding pada laga kedua, Jumat (25/11) malam WIB, poinnya bisa bertambah.

Baca Juga:

Bintang Laga Qatar Vs Senegal: Edouard Mendy Tembok Kokoh Lions Of Teranga

Qatar 1-3 Senegal: Tersingkir, Tuan Rumah Jadi Penonton Setia

Bintang Laga Wales Vs Iran: Mehdi Taremi Hadirkan Petaka bagi The Dragons

Qatar tidak lebih baik dari Afrika Selatan, tuan rumah Piala Dunia terakhir dalam satu dekade yang tersingkir dari babak penyisihan grup. Saat itu, Afrika Selatan berhasil mengoleksi 4 poin (1 menang, 1 seri, dan satu kalah). Hanya kalah selisih gol dari Meksiko yang menemani Uruguay sebagai juara grup (7 poin).

Mirisnya lagi, Qatar baru bisa mencetak satu gol. Al Annabi satu-satunya tim tuan rumah yang alami kekalahan di laga pembuka, saat melawan Ekuador (0-2).

Qatar pun hanya melepaskan tiga tendangan mengarah ke gawang dari Dua laga. Qatar meraih 5 tendangan ke gawang yang melenceng saat menghadapi Ekuador, dan 10 melawan Senegal.

Qatar masih ada laga terakhir sebagai hiburan menghadapi Belanda, 29 November mendatang.