Piala Indonesia 2018: Arema FC Sikat Persita 4-1, Milo Punya Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Arema FC Sikat Persita 4-1, Milo Punya Catatan
Selebrasi Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan setengah langkah mereka di babak 16 besar Piala Indonesia. Hal itu tak lepas dari kemenangan telak 4-1 atas Persita Tangerang, pada duel pertama babak 32 besar, Sabtu (26/1).

Praktis, agregat tiga gol itu melapangkan jalan tim Singo Edan untuk melangkah ke fase selanjutnya. Hamka Hamzah dkk. pun tinggal mencari hasil aman pada laga kedua di Stadion Benteng Taruna Tangerang, awal Februari mendatang.

"Saya senang, pertandingan pertama kami lalui dengan baik. Performa pemain sudah lebih baik setelah menjalani latihan yang berat," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Langkah Belum Terhadang, Bali United Enggan Merasa Besar

Rekrutan Anyar Persela Lamongan Cukup Menjanjikan

Milo tampak belum sepenuhnya puas dengan yang ditunjukkan anak asuhnya. Padahal, Arema FC menampilkan permainan menawan dengan merangkum hasil akhir itu di seperempat awal pertandingan.

Kick-off baru berjalan enam menit, Robert Lima Guimaraes alias Gladiator membuat Stadion Kanjuruhan bergemuruh atas golnya. Selebrasi striker berjuluk Gladiator itu pun berlanjut melalui gol Dedik Setiawan pada menit ke-10, dan Hamka Hamzah menit ke-16.

Sayangnya, keunggulan mudah itu membuat mereka lengah. Persita sempat membalas dengan gol Chandra Waskito menit 59 dan ditutup oleh balasan gol kedua Gladiator menit 77.

"Setelah unggul tiga gol, pemain merasa puas. Ada setidaknya tiga peluang dalam rentang waktu itu, yang bisa menambah gol," sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

Terlepas dari hal itu, Milo tetap memberi apresiasi kelapa anak asuhnya. Ia pun mempersembahkan kemenangan telak itu kepada Aremania yang sudah kembali membuka Stadion Kanjuruhan.

"Aremania sungguh fantastis. Saya bangga kepada mereka dan beri kemenangan ini untuk mereka," tutup Milo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan