Rekrutan Anyar Persela Lamongan Cukup Menjanjikan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Rekrutan Anyar Persela Lamongan Cukup Menjanjikan
Asisten pelatih Persela Danur Dara (kiri) bersama salah satu pemai muda M. Hambali Tolib. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Rekrutan anyar Persela Lamongan menunjukkan performa yang menjanjikan. Menurut asisten pelatih Persela Danur Dara, ada tiga pemain yang tampil menjanjikan bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Ketiga pemain yang dimaksud Danur adalah M. Hambali Tolib, Achmad Arthur Sena, dan Malik Risaldi. Hambali dan Malik sudah mencetak gol untuk Persela pada pertandingan melawan Persik Kendal di babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/1) malam.

“Sejauh ini pemain baru kami lumayan. Terutama Hambali, Arthur Sena, dan Malik Risaldi. Mereka punya kontribusi pada tim,” sanjung pelatih asal Malang itu.

Baca Juga:

Usung Motivasi Tinggi, Arema FC Tetap Hormati Persita Tangerang

Eks Perseru Serui akan Gabung Sriwijaya FC

Walaupun memuaskan, Danur melihat para penggawa anyarnya masih belum tune-in 100 persen dengan pemain lama. Hal tersebut dapat dimaklumi karena mereka baru bergabung beberapa pekan di Persela.

“Selain itu, hari ini adalah pertandingan pertama bagi mereka. Jadi memang masih butuh chemistry dengan pemain lama agar bisa bermain dengan style permainan Persela,” sebut asisten pelatih Aji Santoso ini.

Sementara itu, Hambali sangat senang bisa menjalani debut bersama Persela. Apalagi pertandingan pertamanya di Lamongan berjalan sangat mulus. “Sebab saya bisa mencetak gol,” aku eks pemain Sriwijaya FC.

Hal senada juga dirasakan oleh Malik Risaldi. Menurut mantan pemain Gresik United ini, golnya ke gawang Persik Kendal adalah motivasi untuk tampil lebih bagus bersama Persela. “Semoga ini menjadi awal yang baik di Persela,” harap Malik. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persela lamongan Piala Indonesia Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan