Sempat Dipinjamkan ke PSM, Kiper Ini Berharap Balik ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 30 Desember 2018
Sempat Dipinjamkan ke PSM, Kiper Ini Berharap Balik ke Persib
Imam Arief Fadillah. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Imam Arief Fadillah masih memiliki harapan untuk tetap bersama Persib Bandung. Setidaknya tetap dipertahankan dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Imam tak patah semangat meski di paruh musim 2018 lalu sempat dibuang dan dipinjamkan ke PSM Makassar.

"Selama di PSM saya mendapatkan pengalaman baru. Pembentukan karakter di Makassar bagus. Jadi lebih sabar, kebersamaan dan kekeluargaannya dapat. Ya saya sudah lama mati, di Makassar muncul lagi, mudah-mudahan bisa menunjukkan semaksimal mungkin," ujar Imam.

Imam beralasan sudah terlanjur cinta dengan Persib. Maklum saja, karena Persib merupakan tim kebanggaannya sejak usia belia.

"Saya berharap kembali ke sini (Persib). Hanya ada satu kata buat Persib, ya cinta," tegasnya.

Baca Juga:

Ghozali Siregar Bertahan di Persib Bandung

Eka Ramdani Resmi Pensiun di Persib Bandung

Persib Bandung Harus Bersaing dengan Klub Lain untuk Jasa Erwin Ramdani

Kiper asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini berharap Persib segera memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Maret 2019 mendatang.

"Sejauh ini sudah ada tiga klub yang sudah menawari saya, satu di antaranya sangat serius. Itu dari Liga 1 semua, dari Liga 2 juga banyak. Tapi kalau pun saya harus pindah, prioritas saya akan pilih dari tim Liga 1, karena saya merasa masih bisa bersaing," katanya.

Namun, bila akhirnya Persib tak perpanjang kontraknya, Imam tak mempermasalahkannya. Sebab selama ini, Imam sudah terbiasa bermain di klub lain.

"Kalau manajemen tidak membutuhkan saya lagi, mau tidak mau, saya harus pamit dan berkarier di klub lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan