Piala Indonesia 2018: Usung Motivasi Tinggi, Arema FC Tetap Hormati Persita Tangerang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Usung Motivasi Tinggi, Arema FC Tetap Hormati Persita Tangerang
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC sudah tak sabar untuk segera memulai perjalanan di musim ini. Tantangan pertama sudah ada di depan mata, lewat kehadiran Persita Tangerang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (26/1).

Tim Singo Edan berada dalam motivasi tinggi jelang menatap pertandingan itu. Menghadapi Persita menjadi yang pertama tahun ini, sekaligus membuka jalan mencapai target juara Piala Indonesia untuk menuju kompetisi Asia musim 2020 nanti.

"Saya sudah menyaksikan perkembangan tim ini dari hari ke hari dalam latihan. Semua pemain sudah siap bertanding dengan motivasi yang tinggi," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Ganti Nomor Punggung, Striker Arema FC Ingin Lebih Beruntung Musim Depan

Mentas di Asia Jadi Motivasi Ricky Ohorella bersama Arema FC

Milo, panggilan Milomir Seslija akan menjalani debutnya dalam laga resmi setelah kembali menangani Arema FC musim ini. Tak hanya dirinya, sejumlah pemain baru juga menjalani tantangan serupa, sepeti Robert Lima Guimaraes, Pavel Smolyachenko, maupun Rachmat Latief.

"Pemain sudah menunggu datangnya momen ini. Saya sudah melihat mereka sedang lapar untuk meraih kemenangan di pertandingan resmi pertamanya," ungkap Milo.

Meski begitu, ia tak lantas meremehkan kekuatan tim Persita. Dari segi materi pemain, Arema jelas diunggulkan dibandingkan tim yang turun di kompetisi Liga 2 dengan amunisi pemain lokal berusia muda.

"Saya tidak tahu persis kekuatan tim Persita. Saya dengar mereka baru bersiap dalam 6 sampai 10 hari sebelum menghadapi kami," papar arsitek tim kelahiran Bosnia tersebut.

"Yang jelas, kami tetap menaruh respek kepada setiap tim, termasuk Persita. Mereka punya pelatih dan pemain muda yang cukup bagus," tutup Milo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Persita Tangerang Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan