BolaSkor.com - Sejumlah media menuliskan dengan kelolosan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia, maka lawan berikutnya adalah Persija Jakarta. Ternyata, informasi tersebut tak benar adanya.

PSSI memastikan babak delapan besar Piala Indonesia akan kembali diundi. Jadi, kabar yang beredar bahwa setiap klub telah mendapatkan lawan menjadi terbantahkan.

Adalah Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, yang menyatakan babak delapan besar Piala Indonesia akan diundi. "Iya, di-drawing kembali," ujar Gatot lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com, Sabtu (23/2).

Baca Juga:

Komentar Hendro Siswanto Usai Arema FC Disingkirkan Persib

Disingkirkan Persib, Milomir Seslija Sebut Arema FC Hanya Kurang Beruntung

Sebelumnya, saat pengundian babak 16 besar Piala Indonesia, beberapa waktu lalu, Marsal Masita selaku Deputi Sekjen PSSI memaparkan bahwa babak 8 besar Piala Indonesia kembali diundi. Untuk waktunya drawing-nya, diperkirakan terjadi pada Juni 2019.

"Kami mau menghabiskan babak 16 besar (Piala Indonesia) ini di Februari, setelah itu di bulan Juni akan kembali kami gelar pertandingan babak 8 besar yang mekanismenya diundi lagi," kata Marsal, 8 Februari 2019.

Adapun Gatot menambahkan, drawing babak 8 besar Piala Indonesia dapat disaksikan via live streaming di kanal PSSI. Untuk waktunya, ia masih belum dapat memastikannya.

"Nanti diumumkan (waktu drawingnya) dan ada live streaming-nya," kata Gatot.