Piala Indonesia: Bruno Matos Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Kontra TIRA Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Piala Indonesia: Bruno Matos Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Kontra TIRA Persikabo
Aksi Bruno Matos. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta selamat dari kekalahan dalam partai leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Tampil di kandang TIRA Persikabo, Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (17/2) sore, Macan Kemayoran menahan tuan rumah 2-2.

Persija Jakarta tertinggal lebih dulu lewat gol Loris Arnaud pada menit ke-37. Bruno Matos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dibuat dengan kepala.

Skuat Macan Kemayoran kebobolan lagi pada menit ke-44. Ada Ciro Henrique Alves Ferreira Silva yang membuat Persija tertinggal 1-2 sebelum turun minum.

Baca Juga:

Persib Vs Arema FC, Ada Permintaan Hamka Hamzah kepada Bobotoh

Kehilangan 3 Pemain Kontra Arema FC, Pelatih Persib Santai

Pelatih Persija Jakarta melakukan pergantian. Ryuji Utomo dimasukkan menggantikan Maman Abdurrahman. Menyusul kemudian Heri Susanto menggantikan Novri Setiawan dan dan Ramdani Lestaluhu yang menggantikan Bambang Pamungkas.

Persija Jakarta menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Gol penalti Bruno Matos membuat skor menjadi 2-2, yang bertahan hingga laga berakhir.

Skuat ibu kota akan gantian menjamu TIRA Persikabo Kamis (21/2). Laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Patriot, Bekasi.

Persija jakarta Bruno Matos Tira Persikabo Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan