Piala Indonesia: Kehilangan 3 Pemain Kontra Arema FC, Pelatih Persib Santai

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Piala Indonesia: Kehilangan 3 Pemain Kontra Arema FC, Pelatih Persib Santai
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dalam kondisi yang tidak menguntungkan menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Setidaknya ada tiga pemain tak bisa ditampilkan dalam pertandingan.

I Made Wirawan masih menjalani perawatan usai terkena cedera di bagian ibu jari tangan kanannya. Kini tim berjuluk Maung Bandung juga tak bisa memainkan Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel.

"Supardi sakit, Ezechiel tak bisa main karena baru akan datang (ke Bandung) besok," ujar Pelatih Persib, Miljan Radovic dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (17/2).

Baca Juga:

Tekan Kebocoran, Panpel Arema FC Kembali Terapkan Tiket Gelang

Lewat Dua Pemain Ini, Milomir Seslija Optimistis Tangkal Agresifitas Persib Bandung

Namun demikian, pelatih asal Montenegro ini tidak mempermasalahkannya. Menurutnya ,masih cukup banyak pemain yang bisa menggantikan para pemain yang tidak bisa tampil tersebut.

"Saya punya banyak opsi, banyak pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua bagus untuk besok. Karena setiap latihan, pemain sangat luar biasa dan percaya diri untuk menang besok," katanya.

Miljan Radovic mengatakan bahwa kondisi pincang dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal yang wajar. Beruntung, dia memiliki pemain lainnya yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain yang tidak bisa diturunkan.

"Saya tidak bisa targetkan (gol). Karena ada 10 peluang bisa jadi satu gol. Untuk itu saya bicara dua pertandingan, bukan satu. Saya mau pemain enjoy dulu. Kalau enjoy, seperti kemarin (lawan Persiwa) bisa menang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan