Piala Indonesia: Ferry Paulus Beberkan Kunci Sukses Persija Jakarta saat Kalahkan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Mei 2019
Piala Indonesia: Ferry Paulus Beberkan Kunci Sukses Persija Jakarta saat Kalahkan Bali United
pertandingan Persija Jakarta vs Bali United (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan evaluasi dari tim pelatih menjadi salah satu kunci Persija Jakarta meraih kemenangan atas Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia, di Satdion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5).

Pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 atas Bali United. Satu-satunya gol pada pertandingan itu dicetak oleh Ismed Sofyan pada menit ke-58. Kemenangan ini juga memutus lima kekalahan beruntun Persija Jakarta.

"Tim teknis juga kemarin sepakat membicarakan apa sebenarnya yang menjadi kendala dalam tim ini. Mereka semua meramu dan akhirnya ketemu jalan keluar, salah satunya adalah istirahat pemain dalam dua hari terakhir melakukan istirahat yang cukup baik," ujar Ferry Paulus di Cikarang.

Baca Juga:

Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei

Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia

"Dari sisi taktikal dan kerapihan permainan memang jauh lebih bagus saat ini padahal pemainnya bisa dibilang mungkin sedikit di bawah tahun lalu dan saya puas dengan penampilan tim pada pertandingan melawan Bali United," katanya.

Ferry tak menampik bahwa kendala lainnya adalah striker. Saat ini Persija terbilang miskin serangan karena ketidakhadiran Marko Simic di lini depan. Penyerang asal Kroasia itu sedang terjerat kasus pelecehan seksual di Australia. Tapi kabarnya, Marko Simic akan pulang ke Jakarta pada Kamis (9/5).

"Ini yang menjadi persoalan kita. Mudah-mudahan Simic bisa kembali. Kalau ada Simic, Steven Paulle, dan Rohit Rohit, pasti akan lebih kuat. Ditambah pemain baru seperti Yogi Rahadian," tuturnya.

Persija jakarta Piala Indonesia Bali United Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan