Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic akan melakukan sidang ketiga pada Selasa (23/4) di Australia, terkait dengan kasus pelecehan seksual. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap ada kabar baik dari persoalan Marko Simic.

Ferry Paulus mengaku sempat berkomunikasi dengan Marko Simic terkait dengan sidang ketiganya itu. Ferry Paulus mengatakan, penyerang asal Kroasia itu masih menunggu panggilan hukum dari pengadilan Australia.

“Saya sudah kontak dengannya. Ia setelah jalan-jalan tadi, kondisinya saat ini masih menunggu. Tapi sampai dengan saat ini masih belum berkomunikasi dengan pengacaranya. Mudah-mudahan sih tepat waktu,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

Sampai dengan saat ini, Ferry Paulus belum bisa memastikan kapan top skorer Persija Jakarta musim lalu itu akan kembali ke tim. Ia sangat berharap Marko Simic bisa secepatnya bergabung dengan tim.

“Pokoknya besok ada pertemuan antara Simic dengan pihak dari Australia. Kepastiannya besok. Mudah-mudahan ada kabar baik dari sana. Persisnya saya belum tahu dengan ini,” Ferry menambahkan.

Marko Simic sudah berada di Australia selama sepuluh minggu. Ferry Paulus berharap Marko Simic tetap menjaga kondisinya agar ketika kembali ke tim bisa langsung menyetel.

Persija jakarta Liga 1 Marko Simic Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan