Piala Indonesia: Fokus Hadapi Persiwa, Persib Tak Ingin Singgung Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Februari 2019
Piala Indonesia: Fokus Hadapi Persiwa, Persib Tak Ingin Singgung Arema FC
Pelatih Persib Bandung. Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, dalam kepercayaan diri yang penuh jelang menghadapi Persiwa Wamena, pada eg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Menurutnya, Persib akan berhasil memenangkan pertarungan, lantaran kondisi fisik pemainnya sudah sangat baik dibandingkan saat berlaga di leg pertama, Minggu (27/1) lalu. Hasilnya di laga tersebut Persib ditahan imbang 0-0.

"Pertandingan besok kita siap untuk bermain karena fisik sudah lebih bagus. Mereka (pemain) juga profesional dan mereka mau menang untuk besok," ucap Radovic dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2).

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadikan Persib Bandung dan Bali United sebagai Klub Percontohan

Piala Indonesia: Persiwa Ancam WO saat Hadapi Persib Bandung

Rasa Nyaman Kunihiro Yamasitha di Persib Bandung Dibayangi Ketidakpastian

Tak hanya itu, pelatih asal Montenegro ini juga menyatakan bahwa para pemainnya sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Persiwa. Bukan karena di babak 16 besar akan menghadapi Arema FC, namun kemenangan akan membuat para pemainnya lebih percaya diri menjalani musim 2019.

"Saya tahu potensi pemain Persib dan saya bicara untuk menang besok. Saya tidak perlu bicara sekarang soal Arema atau tim lain, sekarang dan besok konsentrasi untuk Wamena lebih dulu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persiwa wamena Arema FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan