Piala Indonesia: Harga Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
Piala Indonesia: Harga Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC
Wakil Panpel PSIS Pujianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal/Semarang)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang akan mencetak sekitar 8000 lembar tiket pertandingan PSIS lawan Bhayangkara FC, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (24/2).

Wakil Panpel PSIS Pujianto menjelaskan, tiket sebanyak itu akan dibagi dalam tiga kategori, yaitu tiket tribun barat, timur, dan selatan.

"Harga tiket tribun selatan dipatok Rp 40 ribu, barat Rp 75 ribu, dan tribun timur Rp 50 ribu," kata Pujianto.

Baca Juga:

PSIS Semarang Sebut Arthur Bonai Dipanggil ke Timnas Indonesia

Piala Indonesia: Hasil Imbang Cukup bagi PSIS Semarang di Kandang Bhayangkara FC

Pujianto menambahkan untuk perijinan dan persiapan lain tidak ada kendala yang berarti. Tinggal menunggu pelaksanaan pada hari H. "Alhamdullilah semuanya beres dan tidak ada kendala yang berarti. Tinggal pelaksanaan hari H. Semoga pertandingan berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun,” tambah Pujianto.

PSIS pada pertemuan pertama lawan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1. Tentunya ini menjadi modal berharga bagi PSIS di leg kedua. Apalagi Harinur Yulianto dkk. bermain di depan suporter setianya, yaitu Panser Biru dan Snex.

Dukungan yang begitu besar akan menambah motivasi dan semangat juang pemain untuk meraih kemenangan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan