Piala Indonesia: Juilo Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Atasi Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Juni 2019
Piala Indonesia: Juilo Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Atasi Borneo FC
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada laga semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan ini laga yang sulit untuk timnya.

Namun pelatih asal Spanyol ini yakin dengan kekuatan yang timnya miliki. Ia percaya kemenangan bisa diraih pada pertandingan tersebut.

Semua tahu, saat ini Macan Kemayoran sangat sulit untuk meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan sebelum menghadapi Borneo FC, mereka sangat sulit untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

Piala Indonesia: Marko Simic Berfikir Positif Ketika Persija Jakarta Harus Bermain di Cikarang

“Kami tahu bahwa pertandingan besok tidak akan mudah. Tapi saya yakin dengan kekuatan kami karena persiapan yang sudah kami lakukan seminggu terakhir sudah maksimal,” kata Julio Banuelos.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap pertandingan besok pemain bisa tampil maksimal dan memenangkan pertandingan, untuk memudahkan kami tampil pada leg kedua di kandang lawan,” Julio Banuelos menambahkan.

Persija Jakarta lolos ke babak semifinal Piala Indonesia karena berhasil menyingkirkan Bali United. Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal berkat unggul agregat 2-1 atas Bali United.

Persija jakarta Piala Indonesia Julio Banuelos Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan