Piala Indonesia: Makna Sangat Penting di Laga Persib Vs Persiwa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Februari 2019
Piala Indonesia: Makna Sangat Penting di Laga Persib Vs Persiwa
Bek senior sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek senior sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, sebut laga melawan Persiwa Wamena, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia ydi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2), sangat penting.

Pasalnya, dikatakan Supardi, hasil nanti akan menjadi awal bagi Persib untuk menjadi lebih baik ke depannya. Maka dari itu kemenangan harus didapatkan.

"Ini akan menjadi awal untuk kita menuju prestasi lebih baik ke depannya. Dan besok pertandingan yang sangat penting. Mudah-mudahan besok kita bisa mengambil poin penuh (kemenangan)," tegas Supardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2).

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadikan Persib Bandung dan Bali United sebagai Klub Percontohan

Piala Indonesia: Persiwa Ancam WO saat Hadapi Persib Bandung

Rasa Nyaman Kunihiro Yamasitha di Persib Bandung Dibayangi Ketidakpastian

Meski demikian, bek bernomor punggung 22 ini memastikan akan membutuhkan upaya ekstra keras untuk mewujudkan kemenangan tersebut. Terbukti tim kasta ketiga tersebut mampu menahan imbang 0-0 Persib di leg pertama, Minggu (27/1) lalu.

"Kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Tapi kita fokus pada tim kita. Yang pasti besok itu yang penting untuk kita tatap. Setelah itu baru mungkin berpikir ke depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Persiwa wamena Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan