Piala Indonesia: Miljan Radovic Optimistis Persib Melaju ke Babak 8 Besar meski Ditahan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Februari 2019
Piala Indonesia: Miljan Radovic Optimistis Persib Melaju ke Babak 8 Besar meski Ditahan Arema FC
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak menaruh kekecewaan meski timnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Arema FC, pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

Menurut Radovic, peluang untuk lolos ke babak delapan besar masih terbuka lebar, lantaran masih menyisakkan satu laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2).

"Ini leg pertama, masih ada satu lagi pertandingan di Arema. Ezechiel dan Supardi akan kembali. Saya pikir akan lebih bagus. Ini sepak bola dan berharap di pertandingan selanjutnya kita bisa menang," ungkap Radovic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bandung Dilarang Pakai GBLA, Umuh Muchtar: Bongkar Saja!

Piala Indonesia: Persib Bandung Ditahan Arema FC 1-1

Persib Bandung Vs Arema FC
Persib Bandung Vs Arema FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Pelatih asal Montenegro ini menilai hasil imbang yang didapat timnya merupakan hal yang wajar lantaran pertandingan tersebut sangat menguras tenaga hingga taktik maupun teknik.

"Hari ini kita main false nine. Kita cari opsi, beberapa pemain ganti posisi. Tidak mudah untuk memperbaiki sesuatu. Meski belum 100 persen tapi ada satu game lagi di Malang, kita lihat nanti," katanya.

Karena itu Radovic percaya timnya akan bermain maksimal di laga nanti. Sehingga Persib bisa lolos ke babak delapan besar turnamen bertajuk Piala Indonesia.

"Besok di Malang saya yakin akan lebih bagus karena beberapa pemain kembali. Dan kedua, Arema punya tekanan karena Arema kemasukan satu gol. Mereka harus hati-hati, kita masih ada peluang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Piala Indonesia Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan