Piala Indonesia: Persib Bandung Ditahan Arema FC 1-1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Februari 2019
Piala Indonesia: Persib Bandung Ditahan Arema FC 1-1
Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha saat berlaga di Piala Indonesia. (Instagram/persib_official)

BolaSkor.com - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menjamu Arema FC, pada laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Senin (18/2) sore WIB. Persib ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC.

Dalam pertandingan tersebut, Persib dan Arema FC saling jual beli serangan di babak pertama. Srdan Lopicic hampir membuat Persib unggul. Sayang, bola hasil tendangan bebasnya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Arema FC, Utam Rusdiana.

Selanjutnya, Esteban Vizcarra mendapat peluang menciptakan gol melalui tendangan bebas. Namun, bola hasil tendangan bebasnya masih belum menemui sasaran. Skor imbang tanpa gol di babak pertama antara Persib kontra Arema FC.

Baca Juga:

Syarat bagi Persib Bandung untuk Dapatkan Fabiano Beltrame

Joko Driyono Tersangka, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Serukan KLB PSSI

Di babak kedua, Persib mencetak gol melalui Erwin Ramdani. Bola hasil kemelut di depan gawang Arema FC dimanfaatkan mantan pemain PS TIRA tersebut. Skor 1-0 untuk Persib.

Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Muhammad Rafli pada menit ke-75. Skor imbang 1-1 menutup jalannya laga.

Selanjutnya, kedua tim akan bertemu di leg kedua pada tanggal 22 Februari 2019. Pertandingan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Arema FC hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk kedelapan besar, sedangkan Persib paling tidak meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC.

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan