Piala Indonesia: Partai Kontra Persib Bandung seperti Derby Menurut Pelatih Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Februari 2019
Piala Indonesia: Partai Kontra Persib Bandung seperti Derby Menurut Pelatih Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menganggap laga melawan Persib Bandung di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2), seperti derby. Laga dipastikan akan berlangsung sengit.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengaku sangat detail dalam mempersiapkan timnya agar kemenangan bisa didapatkan. "Ini seperti derby. Kami akan sangat detail untuk mempersiapkan tim," ujar Milo dalam jumpa pers sebelum laga.

Milomir Seslija percaya diri kemenangan akan didapatkan timnya. Apalagi pelatih asal Bosnia ini memiliki rekor apik kala berhadapan dengan Persib. Dari empat pertemuannya dengan Persib, Milo berhasil menorehkan dua kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga:

Persib Vs Arema FC, Ada Permintaan Hamka Hamzah kepada Bobotoh

Bek Sayap Persib Punya Target Khusus Hadapi Arema FC

"Saya hanya berharap ketika datang ke Arema akan membawa perubahan menjadi yang lebih baik lagi di masa depan. Bukan hanya tim, tapi juga suporter. Apalagi kita memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Makan Konate," katanya.

Milomir Seslija melanjutkan bahwa para pemainnya dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran lawan yang dihadapi adalah Persib yang memiliki suporter fanatik dan kerap memenuhi Stadion.

"Tapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Apalagi akan ada dua pertandingan dan kita berharap bisa memiliki penampilan yang lebih baik dan menang."

"Tidak hanya itu, kita coba untuk membuat banyak gol dan lolos (ke babak berikutnya) saya percaya tim saya akan bisa melakukan itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan