Piala Indonesia: Persib Bandung Terancam Tanpa Pemain Andalan Kontra Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Februari 2019
Piala Indonesia: Persib Bandung Terancam Tanpa Pemain Andalan Kontra Arema FC
Pelatih Persib Bandung. Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat striker andalannya Ezechiel N'Douassel saat menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Striker kelahiran Chad itu pulang ke negara asalnya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan bahwa Ezechiel harus pulang karena ibu tercintanya meninggal dunia. Ibunda dari pemilik nomor punggung 10 ini meninggal tepat sebelum bermain melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2) lalu.

"Keluarga harus diutamakan. Kita akan lihat nanti (main atau tidak)," ujar Miljan Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (13/2).

Baca Juga:

Coret Yamashita, Persib Bandung Dapatkan Fabiano Beltrame?

Arema FC Dapat Gambaran Kekuatan Persib dari Uji Coba dengan Timnas Indonesia U-22

Pelatih asal Montenegro ini memberikan apresiasi yang besar kepada Ezechiel N'Douassel yang bersikap profesional dengan menyumbangkan tiga dari tujuh gol yang bersarang di gawang Persiwa. Padahal situasi tengah berduka.

"Dia profesional kemarin (lawan Persiwa) dia main dulu. Dan sekarang dia pergi untuk keluarga dulu dan itu perlu dan lebih bagus untuk dia. Tapi untuk main, kita lihat nanti. Kalaupun tidak, kita siapkan pengganti," katanya.

Dengan alasan ini, Miljan Radovic tak ingin membatasi waktu kepergian Ezechiel N'Douassel untuk pulang ke negara asalnya. Apalagi kepulangannya karena meninggalnya ibu tercinta.

"Sekarang situasinya sangat sulit. Biarkan dia dengan keluarganya. Saya juga sering telepon Eze, tapi selalu keluarga diutamakan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia Ezechiel N'Douassel Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan