Piala Indonesia: Persija Berbahaya Jika Bermain Bertahan Kontra PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Juli 2019
Piala Indonesia: Persija Berbahaya Jika Bermain Bertahan Kontra PSM
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Hadi F)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Pelatih Peesija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan pada laga tersebut mereka tidak akan bertahan.

Persija Jakarta sudah unggul 1-0 pada pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), akhir pekan lalu. Oleh karena itu, Persija Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk meraih gelar juara Piala Indonesia.

"Untuk menghadapi pertandingan besok kami tidak ada istilah bermain bertahan. Memang kami unggul satu gol namun demikian kalau kita bermain bertahan di kandang PSM sama dengan bahaya," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Pemain Persija Jakarta Dapat Ultimatum Agar Tidak Membuat Kerugian untuk Tim

Soal Pernyataan Marko Simic, Ismed Sofyan Tak Tahu Tujuannya Apa

"Sekali lagi cara bermain Persija adalah bermain menyerang dengan kekuatan penuh agar kami dapat hasil maksimal besok. Jadi kami ingin meraih gelar juara pada pertandingan besok," pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini juga mengatakan bahwa persiapan tim Persija Jakarta sudah sangat baik. Maka dari itu, Julio Banuelos yakin bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan besok.

"Persiapan tim kami sudah sangat baik. Pertandingan besok kedua tim saling kenal kekuatan masing-masing dan kami datang serta kami yakin dengan kekuatan kami tentunya kami siap pertandingan besok," tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan