Piala Indonesia: Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk Tiga Laga Terakhir, Julio Banuelos Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk Tiga Laga Terakhir, Julio Banuelos Beri Respons
Selebrasi Marko Simic. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dibayangi catatan kurang baik dalam tiga laga terakhir saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7), dalam leg pertama final Piala Indonesia. Persija mengakhiri pertandingan tak dengan kemenangan meski unggul lebih dulu.

Saat menghadapi Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Indonesia, skuat Macan Kemayoran unggul lebih dulu melalui gol Ismed Sofyan di babak pertama. Persija harus puas bermain 1-1 menyusul gol Renan Silva di babak kedua.

Persija juga gagal menang saat unggul lebih dulu atas Persib Bandung di Liga 1 2019. Gol Artur Gevorkyan di menit-menit akhir memupus pesta di GBK. Adapun saat melawan TIRA Persikabo, Persija unggul 1-0 lebih dulu sebelum akhirnya menelan kekalahan 3-5.

Baca Juga:

Persija Tampil di Final, Marko Simic Sebut Kesempatan Besar untuk Karier Ismed dan Bepe

Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija

"Memang di dua laga terakhir, hasil tidak sesuai keinginan. Kami unggul lebih dulu ketika melawan Persib, tapi harus kebobolan. Begitu juga melawan TIRA Persikabo, dimana kami unggul dulu, tapi kalah," jelas pelatih Persija, Julio Banuelos.

"Itu memang masalah kami, tapi tidak boleh larut dan harus bangkit. Harus lupakan yang sudah-sudah."

"Persiapan kami sudah berjalan baik, tim pelatih juga senang dengan kinerja pemain. Kami harus fokus, apalagi ini final dan di GBK kami ingin menang," tambah Julio Banuelos.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan