Piala Indonesia: Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija
Pelatih Persija Julio Banuelos didamping Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, tak merasa bahwa absennya Willem Jan Pluim di final Piala Indonesia sebagai sebuah keuntungan. Baginya, itu merupakan sebuah hal yang wajar.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Sementara leg kedua akan diselenggarakan di markas PSM.

"Kalau bicara cedera pemain, itu hal wajar. Jika Pluim tidak bisa hadir, kami juga kehilangan banyak pemain. Ada Andritany (Ardhiyasa), Ramdani (Lestaluhu), dan beberapa lainnya," jelas Julio Banuelos dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Steven Paulle Siap Bocorkan Kekuatan PSM Makassar

Final Pertama di SUGBK, Panpel Persija Lepas 68.250 Tiket dan Imbau Jakmania

"Ini adalah final, tentu semua pemain ingin hadir (di lapangan), tapi itulah sepak bola," sambung Julio Banuelos.

Julio Banuelos enggan menjadikan absennya sejumlah pemain sebagai alasan untuk tidak menuai hasil baik. Kemenangan diincar, apalagi skuat Macan Kemayoran berlaga di kandang sebelum menentukan hasil akhir di Makassar.

"Kami datang dengan siapapun yang nantinya diturunkan. Siapapun akan siap untuk membawa Persija menang," jelas Julio Banuelos.

Julio Banuelos juga menjelaskan bahwa persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin. "Begitu tahu ke final, persiapan kami maksimal. Semua berjalan baik, terpenting tim bermain baik dan memenangkan pertandingan di leg pertama," tambah Julio Banuelos.

Persija jakarta Piala Indonesia Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan