Piala Indonesia: Persija Jakarta Gunakan Stadion Wibawa Mukti saat Jamu Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 11 Januari
Piala Indonesia: Persija Jakarta Gunakan Stadion Wibawa Mukti saat Jamu Bali United
Para pemain Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.com – Pertandingan Leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persija Jakarta menghadapi Bali United mengalami perubahan jadwal. Pertandingan yang semula akan digelar di Stadion Patriot pada Sabtu (4/5), berubah jadwal.

Perubahan jadwal ini, dikarenakan tidak adanya izin untuk menggunakan Stadion Patriot, Bekasi. Masalah Pemilihan Umum yang masih krusial menjadi persoalan yang utama sehingga izin tidak keluar dari pihak kepolisian Bekasi.

Bali United melalui akun Instagramnya telah mengumumkan jadwal leg kedua antara Persija vs Bali United digelar pada 5 Mei 2019. Bukan di Stadion Patriot, melainkan di Wibawa Mukti yang berada di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:

Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia

Penjelasan Ferry Paulus soal Bus Baru untuk Persija Jakarta

Chief Executif Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus membenarkan hal tersebut. Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain menggunakan Stadion Wibawa Mukti untuk menggelar pertandingan leg kedua babak delapan besar ini.

"Iya, SUGBK di pakai Ed Sheraan. Patriot karena di tengah kota izin tidak keluar karena finalisasi perhitungan suara Pilpres tanggal 4-5. Hanya ada Wibawa Mukti saja," kata Ferry Paulus Selasa (30/4).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Persija Jakarta dan Bali United telah memainkan leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 26 April 2019.

Pada laga tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1. Gol Bali United dicetak oleh Stefano Lilipilay menit (52 dan 81), sementara Persija Jakarta dibuat oleh Bambang Pamungkas menit ke-85.

Persija jakarta Bali United Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan