Piala Indonesia: Persoalan Persebaya Ketika Menang 4-1 atas Persidago

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2019
Piala Indonesia: Persoalan Persebaya Ketika Menang 4-1 atas Persidago
Logo Piala Indonesia. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kembali memetik kemenangan di ajang Piala Indonesia. Terbaru, Bajul Ijo sukses menang 4-1 atas Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari, Gorontalo, Selasa (19/2).

Kendati menang dengan skor meyakinkan, Persebaya tak meraihnya dengan mudah. Ya, pada menit-menit awal Bajul Ijo memang kesulitan mengembangkan permainan.

Terbukti, Persebaya baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Rendi Irwan Saputra pada menit ke-49, Manuchekhr Dzhalilov pada menit 73, serta Amido Balde pada menit 84 dan 89. Sementara Persidago sempat membalas pada menit ke-87 lewat Haryanto Panto.

Baca Juga:

Jumpa Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Begini Perasaan Djanur

Milomir Seslija Sebut Arema FC Seharusnya Menang Lawan Persib

Disinggung mengenai hal tersebut, asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro tak menampik timnya sempat kesulitan menghadapi Persidago. Apalagi cuaca Kota Gorontalo yang sangat panas juga mengganggu penampilan anak asuhnya.

"Kami adaptasi cuaca, di sini ada dua musim kelihatannya. Panas dan panas sekali, tapi Alhamdulillah pemain saya bisa mengatasinya," ujar mantan juru taktik Persik Kediri tersebut.

Selain itu, Bejo Sugiantoro juga tak lupa untuk mengapresiasi penampilan para pemainnya. Menurutnya, Persebaya menunjukkan kelasnya sebagai tim Liga 1 dengan tetap bermain serius meski lawan yang dihadapi berasal dari Liga 3.

"Kami menunjukkan level kami, tidak anggap enteng lawan. Jadi kami mewaspadai pemain mereka dengan direct play, counter play dan Alhamdulillah kepotong semua," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan