Piala Indonesia: PSSI Masih Perlu Mendalami Insiden Pelemparan Bus Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Juli 2019
Piala Indonesia: PSSI Masih Perlu Mendalami Insiden Pelemparan Bus Persija
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih harus menunggu keputusan dari PSSI terkait laga final Piala Indonesia leg kedua yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Satu hari sebelum pertandingan terjadi tindak kekerasan kepada tim Persija Jakarta usai melakukan latihan resmi.

Ketika hendak keluar dari stadion, bus yang ditumpangi para pemain Persija Jakarta dilempari batu oleh segelintir oknum suporter. Beberapa pemain dan ofisial Persija Jakarta mengalami luka dan bus yang ditumpangi oleh Persija Jakarta mengalami pecah kaca.

PSSI selaku operator Piala Indonesia masih belum memutuskan masalah pertandingan final tersebut. Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan masih harus merapatkan dulu terkait dengan masalah hal ini.

Baca Juga:

Bus Persija Diserang, Manajernya Sebut Dua Opsi Final Kedua Kontra PSM

Terjadi Pelemparan Hingga Kaca Pecah, Penggawa Persija Panik di Dalam Bus

"Kita harus rapatkan dulu, karena harus tahu duduk permasalahannya seperti apa. Dan kita harus lihat dari dua sisi, kita harus lihat dari persiapan PSM, tidak boleh menggubris apa yang sudah dilakukan, apa hal-hal yang menyebabkan terjadinya kekurangan. Sebetulnya persiapan mereka serta konsolidasi dan lain sebagainya sudah dilakukan lebih dari seminggu lalu," kata Ratu Tisha.

"Bahkan beberapa suporter sudah bertemu dengan PSSI untuk menjaga final bersama. Jadi kita harus dengarkan dulu apa masalahnya dan baru kami memutuskan masalah tersebut," Ratu Tisha menambahkan.

Kedua tim sudah melangsungkan pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), akhir pekan lalu. Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Breaking News Pssi
Posts

4.871

Bagikan