Piala Indonesia: Terjadi Pelemparan Hingga Kaca Pecah, Penggawa Persija Panik di Dalam Bus

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Piala Indonesia: Terjadi Pelemparan Hingga Kaca Pecah, Penggawa Persija Panik di Dalam Bus
Penggawa Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan suatu yang tidak mengenakan jelang pertemuan dengan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Terbaru bus mengalami serangan yang mengakibatkan pecah di bagian kaca.

Hal ini diduga karena pelemparan yang terjadi usai Persija menjalani latihan resmi sehari sebelum pertandingan. Para pemain Persija menampilkan suasana tegang di dalam bus.

(Instagram Story pemain Persija)

Para pemain juga terlihat berlindung dari pecahan kaca termasuk benda yang dilemparkan. Selain itu ditampilkan pula lubang serta retakan pada kaca bus.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Bicara soal Gangguan di Tempat Menginap Persija

Persija Berbahaya Jika Bermain Bertahan Kontra PSM

Masseur Persija dilaporkan menjadi salah satu korban, setidaknya seperti yang ditampilkan Dokter Persija, Donny Kurniawan di Instagram Story-nya.

(Instagram Story pemain Persija)

Gangguan juga sempat dialami Persija di tempat menginap. Itu melalui penyalaan petasan dan kembang api pada Jumat malam.

Riko Simanjuntak percaya gangguan di hotel tak menyurutkan tekad. Persija hanya butuh hasil seri untuk juara setelah menang 1-0 di leg pertama yang berlangsung di Jakarta.

"Saya rasa sebagai pemain tidak masalah akan hal itu dan yang paling penting kami akan memberikan terbaik kepada Persija serta mengeluarkan kemampuan terbaik. Yang di luar itu kami tidak mau pikirkan karena kita fokus di tim kita sendiri," kata Riko dalam sesi jumpa pers.

Sementara itu, manajemen Persija akan mengeluarkan pernyataan, seperti disampaikan tim media skuat Macan Kemayoran.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan