Piala Indonesia: Riko Simanjuntak Bicara soal Gangguan di Tempat Menginap Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Piala Indonesia: Riko Simanjuntak Bicara soal Gangguan di Tempat Menginap Persija
Riko Simanjutak. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan suatu yang tidak mengenakan jelang pertemuan dengan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Salah satunya terjadi pada Jumat.

Hotel tempat menginap 'diganggu' melalui penyalaan petasan dan kembang api. Riko Simanjuntak mengaku tak terlalu mempersoalkan. Meski mengganggu jam tidur.

"Memang betul kemarin saya tidur dari jam 10 dan saya kebangun karena ada petasan. Ditambah ada motor yang geber-geber," kata Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak percaya gangguan tersebut tak membuat tekad kuat Persija menjadi kendur. "Saya rasa sebagai pemain tidak masalah akan hal itu dan yang paling penting kami akan memberikan terbaik kepada Persija serta mengeluarkan kemampuan terbaik. Yang di luar itu kami tidak mau pikirkan karena kita fokus di tim kita sendiri."

Baca Juga:

Persija Berbahaya Jika Bermain Bertahan Kontra PSM

Pemain Persija Jakarta Dapat Ultimatum Agar Tidak Membuat Kerugian untuk Tim

Sekalipun kondisi stadion juga akan membuat tekanan dari suporter lawan begitu terasa. "Kita tahu jarak antara penonton dan pemain sangat dekat, berbeda dengan GBK."

"Pasti tekanan dan pressure penonton pasti kuat. Saya rasa teman-teman di Persija bukan satu dua kali mengalami seperti ini. Saya rasa tidak berdampak kalau dikatakan pressure karena kami sudah terbiasa dengan kondisi ini. Saya harap teman-teman di Persija bermain dengan semangat ini partai terakhir karena kita disini datang mau untuk juara," sambung Riko Simanjuntak.

'Teror' terhadap Persija tampaknya berlanjut. Satu hari jelang pertandingan, pemain menampilkan suasana tegang di dalam bus. Kaca bus yang pecah juga tampak.

Persija jakarta Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan