Piala Indonesia: Telah Disahkan, Persebaya Bisa Turunkan Trio Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Februari 2019
Piala Indonesia: Telah Disahkan, Persebaya Bisa Turunkan Trio Asing
Pelatih Djadjang Nurdjaman didampingi Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya patut bernafas lega. Sebab, dua legiun asingnya yaitu Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov akhirnya bisa diturunkan pada babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2) sore.

Hal tersebut tentu sangat disyukuri Persebaya Surabaya. Mengingat sehari sebelumnya, kedua pemain tersebut belum disahkan akibat belum rampungnya proses verifikasi administrasi.

"Pemain asing yang sudah kamu miliki ada tiga, Otavio (Dutra), Amido, dan Dzhalilov. Semua sudah sah, bisa dimainkan," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Djanur Puji Perkembangan Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya

Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani

Dengan disahkannya kedua pemain tersebut, Persebaya Surabaya memastikan bakal memainkan tiga pemain asingnya. Ya, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov akan bertandem dengan Otavio Dutra yang sudah terlebih dulu terverifikasi.

"Mereka sama-sama melakukan persiapan selama satu minggu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak dimainkan," imbuh Djanur, sapaannya.

Selain Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, pemain-pemain Persebaya Surabaya yang sebelumnya diragukan tampil akibat proses administrasi juga telah disahkan. Mereka adalah Alwi Slamat dan pemain muda Hendra Tristiandy Hermawan. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Indonesia Amido Balde Manuchekhr Dzhalilov
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan