Piala Indonesia: Ucapan Hariono kepada Bobotoh Usai Persib Ditahan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Februari 2019
Piala Indonesia: Ucapan Hariono kepada Bobotoh Usai Persib Ditahan Arema FC
Bobotoh. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Hariono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada timnya, saat berhadapan dengan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

Menurutnya, suporter fanatik Maung Bandung itu terus memberikan semangat dan motivasi kepada timnya sepanjang pertandingan berlangsung.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 24 ini harus meminta maaf karena di laga tersebut timnya gagal meraih kemenangan dan harus berakhir imbang 1-1. Satu gol Persib dicetak Erwin Ramdani di menit ke-69, sementara gol Arema diciptakan Muhammad Rafli di menit ke-76.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Milomir Seslija Sebut Arema FC Seharusnya Menang Lawan Persib

Piala Indonesia: Miljan Radovic Optimistis Persib Melaju ke Babak 8 Besar meski Ditahan Arema FC

"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Bobotoh atas dukungan dan semuanya. Tapi yang kedua, saya minta maaf atas hasil yang belum maksimal karena belum memberikan kemenangan main di kandang," ungkap Hariono seusai pertandingan.

Hariono berharap di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) timnya bisa meraih hasil maksimal. Sehingga Persib bisa lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia.

"Saya berharap di leg kedua kami dan pelatih bekerja keras supaya bisa lolos dari babak 16 besar ini karena tidak ada yang tidak mungkin," katanya.

Hariono juga tak peduli meski laga nanti digelar di kandang Arema dan tanpa disaksikan suporter kebanggaannya. Menurutnya timnya akan tetap bermain maksimal untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

"Buat saya main di kandang Arema bukan hal yang pertama. Saya sering main di luar dan tanpa Bobotoh. Saya harap rekan-rekan lain juga bekerja keras karena mungkin Arema yang punya tekanan, sementara kita gak ada. Saya bicara ke pemain 11 lawan 11, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Hariono Bobotoh Arema FC Breaking News Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan