Piala Menpora Munculkan Pemain Baru Potensial untuk Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 April 2021
Piala Menpora Munculkan Pemain Baru Potensial untuk Timnas Indonesia
Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelaran Piala Menpora 2021 memang menjadi ajang unjuk gigi para pemain, baik itu pemain muda atau pun pemain senior. Banyak tim-tim yang mencoba pemain muda untuk bisa direkomendasikan masuk ke skuat senior sebelum berlaga di Liga 1 2021.

Bagi Timnas Indonesia, Piala Menpora 2021 juga menjadi ajang untuk melihat pemain. Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, Piala Menpora 2021 ini memunculkan banyak beberapa pemain baru potensial.

Salah satunya Hilman Syah yang mencuri perhatian. Ada juga beberapa pemain muda milik PSIS Semarang yang tampil baik pada saat gelaran Piala Menpora ini.

Baca Juga:

Tampil Gemilang, Hilman Syah Masuk Radar Timnas Indonesia

Todd Rivaldo Ferre Berharap Ikut TC Timnas Indonesia

"Ada beberapa pemain baru yang masuk dari radar kami. Kami sudah pantau sejak awal gelaran Piala Menpora 2021 kemarin," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (20/4).

"Saya hanya ingin menyampaikan, kesempatan dipanggil ke Timnas Indonesia selalu ada untuk semua pemain, termasuk yang di Piala Menpora. Baik pemain baru, pemain lama, dan pemain yang berkarier di luar negeri," tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia akan melakukan TC di Jakarta pada 1 Mei 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan untuk melakoni sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, sekaligus laga uji coba melawan Oman dan Afghanistan.

Piala menpora Timnas Indonesia Breaking News Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan