Piala Presiden 2020 Tak Digelar, Muhammad Rafli Ingin Arema FC Gelar Trofeo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 Januari 2020
Piala Presiden 2020 Tak Digelar, Muhammad Rafli Ingin Arema FC Gelar Trofeo
Muhammad Rafli. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Muhammad Rafli turut menyampaikan sarannya kepada Arema FC, dengan mengadakan trofeo untuk mengisi kosongnya masa pramusim kompetisi jelang bergulirnya Liga 1 musim ini.

Pendapat itu seiring dengan tidak digelarnya Piala Presiden 2020. Seperti diketahui, PSSI sudah memutuskan bahwa Liga 1 akan digulirkan lebih cepat, yakni pada 29 Februari nanti.

Menurut Rafli, tidak adanya turnamen di masa pramusim kompetisi bukan sesuatu yang harus disesali. Justru, situasi itu menjadikan setiap klub dituntut untuk menyusun program lebih baik lagi dalam persiapan tim sebelum kompetisi bergulir.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Striker Klub Argentina dengan Status Pinjaman

Terkait Harapan Tinggi pada Arema FC, Mario Gomez: Saya Bukan Pesulap

"Tidak ada turnamen, mungkin gantinya bisa menggelar pertandingan uji coba. Seperti menghadapi sesama tim Liga 1 di Kanjuruhan misalnya," ujar Rafli.

"Sebenarnya sama saja dengan pertandingan uji coba. Tapi dengan Trofeo di Kanjuruhan, intensitas pertandingan bisa lebih banyak," imbuh gelandang kelahiran Jakarta, berusia 22 tahun tersebut.

Arema FC sendiri baru melangsungkan uji coba pertamanya di sela-sela program pemusatan latihan sepanjang pekan ini. Melawan tim lokal asal Malang, Dendi Santoso dkk meraih kemenangan telak dengan skor 10-1 pada Rabu (22/01) kemarin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Muhammad Rafli Arema FC Liga 1 Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan